Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Sabtu, 09 April 2011

Tears Of Loneliness IV

aku tak pernah menginginkan
hari dimana engkau meninggalkanku
membiarkanku sendiri
membiarkanku meratapi

aku mencintai dirimu
lebih dari aku mencintai hidupku
seluruh hidupku
ku genggamkan kepadamu

ku tak ingin kau lari
ku tak ingin kau pergi
ku tak ingin kau tinggali
ku ingin kau menemani

tanpamu
nafasku berhenti berhembus
mataku berhenti terbuka
darahku berhenti mengalir
jantungku berhenti berdetak

betapa berharga dirimu dimataku
betapa luar biasa dirimu dihidupku
betapa indahnya dirimu dihidupku
betapa hancurnya diriku tanpamu

engkaulah mentari yang menari dihariku
bulan yang menerangi malamku
hujan yang menemani tangisku
dan angin yang menyelimutiku

aku selalu menginginkan
hari dimana kita berdua
bersamamu aku bahagia
bersama, kita disurga





I LOVE YOU MY DEAR :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar