Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Senin, 07 Maret 2011

:(

Gue gatau mau ngomong apa. Gatau harus berbuat apa lagi. Yaudah. Bagi-bagi cerita aja nih ya. Sebenernya sih tergolong curhat juga. (Gak jelas mode on). Gue sedih banget. Dia jahat banget sama gue. Dia tau kalo gue sayang banget sama dia, waktu gue sama dia, kalo dia gak sms, gue langsung sms dia ‘aku sayang kamu. makasih.’
Tiap lagi berdua, dia suka cerita lucu atau gak nakut-nakutin gue. Walau kalo gue sakit dia cuma nanya kenapa doang gapapa lah. Tapi terakhir dia bilang apa ke gue? Gue gak perlu sayang sama dia lagi, dia mint ague buat benci sama dia. Apa gue harus gak tangisin dia lagi? Padahal gue sakit begini karena dia. Gue kayak gini karena dia. Dia ninggalin gue disaat gue bener-bener butuh dia. Butuh dia buat ngisi waktu gue. Apa yang dia pikirin saat ninggalin gue? Apa dia gatau tiap hari, tiap malem, gue cuma bisa nangis karena dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar