Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Rabu, 16 Februari 2011

The Best Beautiful Eyes I Ever Seen


Hmpp, lagi sakit kayak gini, rasanya bete bangeeet. Apalagi, tadi ada problem juga sama dirinya si someone yang bikin gue sakit kayak gini. Gue bete banget, bete sebete-betenya. Akhirnya gue memutuskan untuk online (yang rencananya gue mau online sampe 5 jam hari ini). Hmmp, Cuma chek sebentar di twitter terus langsung buka Facebook. Gue gatau ini gimana atau gimana atau gimana. Hmmp, barusan gue iseng-iseng buka akun facebook bule di fb gue. Nama akunnya seperti biasa gue rahasiakan buat semua orang yang gue ceritain dib log gue ini. Orangnyaaa, lumayan cakep, gaya nya cool, tapiiii, yang membuat hati gue cenat-cenut (SM*SH version) itu, gue tertarik sama matanya. Entah mengapa, gue emang suka ngeliatin mata orang, apalagi yang matanya bagus bagus, gue suka sama matanya Kajol Devgan, matanya si someone, matanya My R, dan mata gue sendiri (kalo gak pake softlens, karena banyak yang bilang mata gue bagus. Hehe narsis). Tapi mata gue pake softlens gue juga suka. Soalnya gue jadi merasa memiliki matanya Kajol Devgan.

Tapi sekarang gue ,erasa beda dan benar-benar beda. Mata dia bagus banget. Nih yaa, gue jelasin mata indahnya itu,
Bola matanya itu bulet banget, putihnya itu dikit banget, pinggiran matanya warna coklat muda, coklat mudanya juga jernih banget, terus ada warna coklat (kaya coklat silver queen) terus masuk kematanya yang lebih dalem, warna matanya itu coklat tua dikit (kaya dark chocolate). Terus tengah-tengahnya warna hitam setitik, wew, betapa indahnya mata itu. Sumpah gue ngiri banget ngeliat matanya dia. Rasanya pengen gue copot matanya. Matanya bagus bangeeeeet. He has a beautiful eyes I ever seen !!!!

Kebetulan orangnya lagi online juga, gue chat aja.

Gue : You has a beautiful eyes.
Dia : thank you :]]

Gue langsung nulis status
I Love Your Beautiful Eyes
Yeah, very very love :’)

Hehe. Terus dia ngelike. Huhuhu. Betapa bahagianya gue. Bad feel and bad mood gue hilang untuk sesaat abis ngeliat mata dia. Gue gatau kenapa, menurut gue, mata itu adalah benda terindah (hanya untuk mata mata yang indah aja).
Hmmp, gue gatau mau ngomong apa lagi, yang pasti gue jatuh cinta sama MATAnya. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar