Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Jumat, 04 Februari 2011

Sumpah ini gak jelas !!

Hmpp. Kembali ke cerita gue yang gue suka sama orang yang namanya dirahasiakan. Karena gue gak tahan suka banget sama tuh orang, gue speak spoke spokennya nanya-nanya sama dia gimana kalo ada cewek yang suka sama cowok.

To : (dirahasiakan)
Eh, lu cowok kan?

From : (dirahasiakan)
Iy.

To : (dirahasiakan)
Gue mau nanya sama lo. Kalo semisalnya ada cewek suka sama cowok, gimana perasaan si cowok?

From : (dirahasiakan)
Emang lu suka sama siapa bel? Ntar gue kasih tau dh.

To : (dirahasiakan)
Ada lah cowok.

From : (dirahasiakan)
Si cowok bakal suka sama si ceweknya.

To : (dirahasiakan)
Maksud gue gimana gitu perasaan cowok kalo tau ada yang suka sama dia?

From : (dirahasiakan)
Dia bakal mikir kenapa si cewek bisa suka sama dia. Gth.

To : (dirahasiakan)
Oh. Gitu. Makasih.

From : (dirahasiakan)
Emang siapa bel cowok yang lu suka?

To : (dirahasiakan)
Ada deh.

From : (dirahasiakan)
Gitu lu yah. Parah.

To : (dirahasiakan)
Tapi gue malu nih kalo gue bilang sama dia kalo gue suka sama dia.

To : (dirahasiakan)
Udah sih lu test aja dulu. Kebanyakan nanya lu. Nanti tuh cowok keburu diambil cewek lain.

From : (dirahasiakan)
Yaah. Terus gue gimana dong?
Masa gue bilang ke dia kalo gue suka sama dia, nanti dia malah mikirnya ‘apa banget lagi nih cewek’ kan gak banget.

From : (dirahasiakan)
Masa sih? Kata siapa gak banget?


Terus dia gak bales sms gue lagi, gue kirim sms gini ke dia.

To : (dirahasiakan)
Gue suka sama lo. Makasih.

From : (dirahasiakan)
Kenapa bel? Sms lu ke corrupt.

Gue yakin ini oranmg pasti sengaja. Tapi mau diapain lagi. Emang gue suka sama dia. Yaudah gue kirimin lagi ke dia.

To : (dirahasiakan)
Gue suka sama lo. Makasih.

From : (dirahsiakan)
How nice.. Me too.

To : (dirahasiakan)
Hah? Demi apa lo?

From : (dirahasiakan)
Hem. Sebenernya gue sedikit berharap kalo cowok yang lu maksud itu gue. Makanya dari tadi gue minta biar lu ngomong sekarang.

(many more sms antara gue dan dia)

From : (dirahasiakan)
Maksud gue, would you be my girl?

To : (dirahasiakan)
Hah? Demi apa lo?

From : (dirahasiakan)
Gw gak sedang bercanda.


Dengan kata kata yang gue rahasiakan. Akhirnya kita jadian. Hahaha
Tapi kayaknya waktu temenan itu lebih enak. Tapiiii, kebanyakan tapinya ya gue. Yaudah jalanin aja dulu. Hehehe
Gue gatau mau bilang apa lagi. Intinya gue seneng ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar