Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Selasa, 15 Februari 2011

Get Well Soon For Me !

Langsung aja ke cerita gue nih yaaa.


Gue kasih 2 tiket buat someone. Dia bilang dia mau dating sama My R atau gak sahabatnya waktu kelas 2. No Probs lah buat gue. Ternyata diahari tepat acara gue berlangsung dia sms gue dia bilang dia mau bawa mantannya yang sangat sangat gue benci. It’s oke. Gue ngerasa sakit tapi gue tahan sesabar mungkin. Toh, My R juga mau dateng kok. Sialnya si someone dateng duluan sama mantannya dan gue dengan BT cuma bisa diri di atas ngeliat si someone sama si cewek itu. Awalnya gak kenapa-kenapa. Entah kenapa juga ternyata gue gak kuat, gue nyesek banget senyesek-nyeseknya. Akhirnya gue turun ke ruang OSIS, terus udah sampe ruang OSIS gue Cuma bisa nahan sesek nafas gue, karena emang gak kuat, gue gak sadarkan diri untuk sesaat, untungnya kakak kakakan gue dateng dan dia yang Bantu gue abis abisan. Dia yang manggilin guru, pokoknya dia yang semua semuanya deh. Gak lama kemudian, My R dateng sama Kak R*za. Mau gamau, gue ngehargain tamu yang dateng ke sekolah gue, dengan keadaan sadar Cuma setengah setengah gue coba buat keluar nyamperin si My R. Belum sampe luar, dengan mata kunang-kunang, gue berusaha jalan, tapiii, ternyata gue malah gak sadarkan diri untuk Ke-2 kalinya. Kakak kakakan gue makin sibuk aja ngurusin gue. Bukan dia aja sih tapi semuanya. Gue gatau gimana caranya My R masuk, tapiiii, pas gue melek itu udah ada dia. Dia Bantu gue buat bernafas, gue Cuma bisa nangis sambil nahan sakit disamping dia. Sumpah gue gak pernah ngerasa kayak gini sebelumnyaaaa.hmmp. Selang beberapa jam kemudian, gue yang udah sekarat, dibawa pulang, dan kakak yang baik itu nitip pesen ke nyokap gue, gue harus segera dibawa ke Rumah Sakit. Karena sang nyokap gak percaya atas ke adaan gue, gue malah dibawa ke puskesmas, kata dokter puskesmas gue sakit usus buntu, masih gak percaya, gue dibawa ke poli klinik thamrin tegalan,kata dokternya gue sakit maag kronis, kurang percaya lagi, (untung gue gak mati tengah jalan) ke Rumah Sakit Thamrin Salemba, katanya gue kena penyakit jantung, maag kronis, dan gejala usus buntu. Mati lah sayaaa.

Yaudah, minta doanya aja yaa biar gue cepet sembuh. Kasian banget hidup gue (menurut gue)
GET WELL SOON AND GET WELL FAST FOR ME !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar