Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Kamis, 03 Februari 2011

Gak Jelas !

Hello hello hello,
Hmmp. Seperti biasa kerjaan gue itu disini Cuma curhat curhat dan curhat, dan gue ngerasa blog itu bener bener diary yang klop banget sama gue.

Hmmp, postingan gue yang lalu, gue bilang kalo gue kesel sama Filza dan Kak Reza, tapiiiii, sekarang gue udah baikan sama both of them. Tapiiiii, si Filza yang sms gue duluan. Yaa, karena gue baik dan gak pendendam jadiiii, gue maafin. Dan Kak Reza juga udah minta maaf sama gue. Karena gue gamau dibilang jahaaaat atau najis banget kalo Cuma gara-gara cowok aja jadi berantem, makanya gue baikan sama diaaa.

Hhmp hmmp hmmp, gini, gue punya cerita antara gue dan seorang cowok yang jahat banget sampe bikin gue gak bisa tidur semaleman. Namanya gak gue sebutin yaa, mengingat ini adalah privasi antara gue dan cowok itu. Hehehe.
Gini, kemaren tanggal 2 bulan 2 tahun 11. gue rasa tanggal bagus banget buat jadian yaitu jadi tanggal 22.11 huhuhu. Pagi-pagi cowok itu sms gue.

From : (dirahasiakan)
Eh napa lu nanya gitumulu. Gw bercanda doing kali. Gak serius.

To : (dirahasiakan)
Ooh, gue kira beneran. Gue kan kasian kalo dia beneran maho. Hehe

From : (dirahasiakan)
Ya, mungkin bisa terjadi jga.
Haha

To : (dirahasiakan)
Hah? Sumpah demi apa lo?

From : (dirahasiakan)
Demi omlo. Haha
Si reza gmana?

To : (dirahasiakan)
Hahaha. Ora urus saya.

From : (dirahasiakan)
Jadi cwe gue mau kaga?

To : (dirahasiakan)
Hahahaahahaha. Boleh boleh.

From : (dirahasiakan)
? serius th jwb boleh?

To : (dirahasiakan)
Kalo gue mah boleh bolehin aja bin.

From : (dirahasiakan)
Ah ntr gw diputusin lg… ck ck ck.

To : (dirahasiakan)
Gue jarang tau bin mutusin cowok. Ada juga gue diputusin. Iih, sedih banget hidup gue.

From : (dirahasiakan)
Yakin th…

To : (dirahasiakan)
Yakin apaan bin?

From : (dirahasiakan)
Lupakan saja. Hahaha..
Pacaran yuk. Mau kaga.

To : (dirahasiakan)
Ayuk ayuk kita pacaran?

From : (dirahasiakan)
Bnr gak?

To : (dirahasiakan)
Ayoo kita pacaran.

From : (dirahasiakan)
Ok deh… Haha. Tiap minggu ketemuan yo!

To : (dirahasiakan)
Sip deh. Ayo kita pacaran.

From : (dirahasiakan)
Ayo brarti tgl 2 bln 2 kta jadian.

To : (dirahasiakan)
Eh goblok, lo beneran gak sih?

From : (dirahasiakan)
Gak tau.

To : (dirahasiakan)
Ah, bego sih lo kayak gue juga.

From : (dirahasiakan)
Maunya serius apa bcnda?

To : (dirahasiakan)
Gak tau.

From : (dirahasiakan)
Mau coba serius?

To : (dirahasiakan)
Teserah lo.

From : (dirahasiakan)
Ah gak seru nh. Terserah mulu.. Nanti gw srh lari telanjang lu blng ‘terserah lu aja bin’

To : (dirahasiakan)
Hahaha. Gue kan wanita pasrah bin. Yang hanya bisa berkata terserah.

From : (dirahasiakan)
Yaudah lari telanjang di skolah gw!

To : (dirahasiakan)
Lu duluan aja sono !

From : (dirahasiakan)
Th bisa ngebls. Tdi blngnya pasrah!

To : (dirahasiakan)
Ya kalo itu gue mikir-mikir dulu lah.



Ceritanya dia gak bales sms gue lagi. Sumpah gue nyesel gak bilang serius pas dia bilang begitu. Tapiii, dilain sisi, kalo gue langsung seriusin nanti gue disangka apa sama dia. Hehe. Nah, malem malem, gue gak bisa tidur karena diaaa. Sumpah, gue suka sama dia. Hahahaha.
Karena gue gak bisa tidur, y ague sms malem malem. Tapiii, mungkin karena gue bego, sms orang jam 03.08 pagi tadi, jadiiii, dia baru bales jam 9 tadi pagi. Hmmp, gue bilang sama dia kalo gue suka sama seseorang, tapiiii, dia gatau kalo orang termaksud adalah DIRINYA !!!
Yaudah, gue sedih deh sekarang. Andai bisa kemaren lagii. Hiks hiks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar