Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Sabtu, 09 April 2011

Menyadari Kebodohan Gue

Fakta kalo gue BODOH :
1. Gue pernah maen kerumah temen gue, terus, gak sengaja gue nguap, temen gue langsung nutup mulut gue, dia langsung bilang " Kalo nguap gak ditutup ntar kemasukan setan lho". Disitu gue shock abis. Gue takut kemasukan setan. Gue pernah cerita nyokap gue, kalo tetangganya waktu kecil pernah kemasukan setan terus nangis sendiri, ketawa sendiri, dengan suara nenek-nenek atau kakek-kakek, yang parahnya lagi, ada sodara nyoakp gue kemasukan setan sampe telanjang depan umum. Oohh, gue merasa malang banget saat itu, gue akan nangis sendiri atau mungkin ketawa sendiri, atau ngoceh ngoceh sendiri, atau mungkin telanjang. Ah, gue pusing memikirkan apa yang akan terjadi sama gue pada saat itu.

2. Masih soal nguap gak ditutup dan kemasukan setan, temen gue bilang maksudnya bukan itu, maksudnya itu cuma pepatah orang jaman dulu karena belom tau kalo ntar ada virus yang masuk terus jadi sakit. Dan dengan cemerlangnya, otak gue berfikir, yang dimaksud temen gue itu nanti gue nguap, masuk virus, sakit, dan karena sakit nya parah gara-gra kemasukan banyak virus, gue akan mati, dan jadi setan !!! Oh, gue berfikir gue akan menjadi Kuntilanak wanna be, atau dedemit wanna be. Dan gue akan bertemen oleh banyak setan.

3. Waktu itu gue diajak nonton Guliver's Travel, dan dari situ gue berfikir gue akan ke SEGITIGA BERMUDA. Bahkan gue udah bikin konsep perjalanan gue buat kesana. Gue mau bikin handycam dari karet, pesawat terbang dari karet biar gak akan ketarik Segitiga Bermuda. Tapi setelah gue bicarain ke orang-orang, gue malah ditanya " MASIH WARAS?". Dan saat itu gue masih gak sadar kalo gue akan melakukan hal terbodoh yang pernah ada.

4. Kembali ke temen gue yang membuat gue berfikir tentang teori nguap kemasukan setan, kali ini dia bilang sama gue kalo disamping gue itu ada setan. Jelas gue ketakutan dong. Dn tiba-tiba dia menyatakan kalo yang bisa ngeliat setan itu cuma setan sendiri. aaaah, ini udah gak waras, BERARTI DIA SETAN. Ah pala gue pusing dah.

5.  Temen gue yang tau gue parno sama setan, bilang kalo gue pulang malem-malem lewat suatu jalan, ada setan yang bisa ngeliat orang galau, dan keadaannhya waktu itu gue pergi karena gue lagi galau dan kabur dari rumah. Berarti setan itu bisa ngeliat gue dan bertindak semena-mena kepada gue, mungkin gue akan diikutin sampe rumah, atau mungkin juga gue akan dibunuh kaya setan yang di film-film, mungkin paginya gue masuk berita karena udah menjadi mayat. Ah ternyata itu cuma keusilan temen gue. Tapi gue tetep gak berani lewat jalan si setan galau tersebut.


Fakta kalo gue udah (lumayan) PINTER

1. Yang dimaksud temen gue kemasukan setan itu cuma istilah, gue udah cari di google, kalo itu menurut ajaran islam ada jin yang membuat kita males menjalankan perintah Allah, Bukan gue akan kesurupan.

2. Masih masalah kemasukan virus adalah, cuma virus dari udara yang masuk kedalam tubuh kita, jadi kita bakalan sakit bukan mati atau sebagainya.

3.  Mungkin ini masih akan gue jadikan cita-cita gue dimas mendatang untuk menuntaskan kasus misteri segitiga bermuda.

4. Ada emang orang yang mempunyai indera ke-enam untuk bisa ngeliat setan. Bukan setiap orang yang bisa bgeliat setan itu cuma setan. Berati kalo orang yang ngeliat setan itu adalah setan juga, berarti yang terinspirasi bikin film setan adalah setan. Ddan setan memproduksi sebuah film setan? AMAZING !!

5. Setan itu mahluk yang berbeda sama manusia. Setan itu bodoh dan gak ngerti galau. Berarti gak ada yang namanya setan galau yang akan ngikutin gue npulang atau bahkan membunuh gue pasti itu semua hanya kejailan temen gue.

Dan karena gue udah dapat menyadari semuanya, berarti gue udah lumayan pinter untuk menyelesaikannya. Hmpp, good bye setan galau, good bye kemasukan setan, dan good bye segitiga bermuda. Sekarang gue hanya akan memkikirkan hal yang pasti-pasti aja !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar