Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Sabtu, 09 April 2011

A Letter For My Love (Part IV)

Kamu tau gak?
Aku kangen banget sama kamu.
Aku mikirin semua oomngan kamu.
Aku inget-inget kamu mulu.
Aku takut kehilangan kamu,

Aku gak makan-makan mikirin kamu.
Tiap waktu aku liatin photo kamu mulu,
Aku ngomong sama photo kamu,
Tapi photo kamunya gak jawab apa-apa.
Aku malah dikatain stress sama temen aku.

Aku abis sakit.
Aku sendirian.
Sumpah aku kangen banget sama kamu.
Aku nanya sama photo kamu,
"kamu lagi ngapain?"
Photo kamu diem aja.
Senyumin aku aja gak photo kamu.

Setiap sendiri,
Aku nanya sama photo kamu,
"Kamu lagi apa? Kamu lagi sama siapa? Kamu udah makan belom? Kamu lagi dimana? Kamu baik-baik aja? Kamu tau gak aku kangen sama kamu?"
Tapi ujung-ujungnya aku malah bilang,
"Kok kamu diem aja? Kamu gak sayang sama aku? Hah? Jawab !!!"
Sambil nangis.

Aku juga suka nitip pesan sama photo kamu,
Kalo  _ _ _ _ _ kenapa-napa, kabarin aku ya photo.
PHOTOYA MALAH DIEM !!!

Ya Allah,
Kamu ada dimana sih?
Kamu lagi ngapain?
Kamu masih inget aku gak sih?
Kamu kenapa?
Aku nunggu kamu buat bicara.
Aku sayang kamu,
Makasih :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar