Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Sabtu, 02 April 2011

Exboyfriend

Semenjak aku putus sama si someone, aku gak pernah bisa lupain dia, dan gak bisa lupain dia.dan udah berapa kali pacaran, tapi masih ingetin si someone mulu. Aku juga gatau kenapa bisa kayak gitu.

Sampe akhirnya 2 februari 2011. Aku ngerasain lagi perasaan kaya waktu aku sama si someone. Aku suka sama orang. Aku pun gatau kenapa aku bisa suka sama dia. Dan gak sampe lama dari masa aku suka sama dia, besoknya, tanggal 3 februari 2011 kita jadian. Aku tenang dan nyaman banget sama dia. Aku merasa hidup lagi. Dia ngebuka mata aku dan nunjukin kalo perjalanan aku itu masih panjang dan gak Cuma harus terpaku sama cowok yang ku sebut ‘someone’.

Tiba-tiba tanpa aku tau aku punya salah apa sama dia, 2 maret 2011 dia malah ninggalin aku, dan aku pun merasa kayak dulu lagi, kayak waktu ditinggalin si someone. Aku ngerasa kehilangan banget.

Tapi Allah masih baik, dia balik sama aku waktu tanggal 13 maret 2011. Aku seneng banget. Walaupun sekarang malah jarang ketemu, jarang sms, tapi tetep aja bikin aku bahagia. Walau aku udah jarang denger candaannya dia, jarang ngeliat mukanya dia, jarang ngedenger suaranya dia, tapi sekalinya dia sms, seneng banget.

Terus tanpa aku sangka, dia cerita ke temen aku. Dia gak sayang sama aku, tapi dia gak bisa putusin aku karena dia tau aku terlalu sayang sama dia. Sumpah pas tau kayak gitu, aku putus asa banget. Aku terlalu sayang sama dia tapi sementara aku gak ada artinya di mata dia. Sakit banget tau kayak gini.

Orang bisa bilang, cowok bukan dia doang, aku gak perlu ngeharapin dia lagi, tapi aku gak bisa. Aku gamau jadi orang munafik, yang bilangnya aku gak sayang sama dia dan bisa dapet yang lebih dari dia, padahal yang aku pikirin cuma dia.

Gak berarti banget hidup aku sekarang. Walau aku tau apa yang dia lakuin itu bikin aku sakit. Tapi aku harus coba buat bertahan. Dia harus sadar, seperti apa yang aku terakhir bilang sama dia “aku sayang kamu”, dia harus sadar kalo aku sayang banget sama dia.

#For Robin Erawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar