Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Jumat, 15 April 2011

A Letter For My Love


Aku tak dapat mendengar nafasmu
Aku tak dapat melihat bayangmu
Aku tak dapat merasakan sentuhanmu
Kau terlalu lembut dan begitu jauh

Aku mengingat janjimu tuk menemaniku
Aku mengingat senyummu yang menghapus rinduku
Aku mengingat sentuhmu yang membahagiakanku
Aku mengingat pelukmu yang menyelimutiku

Aku menyadari,
Aku tak sebaik yang kau fikirkan
Tak seindah yang kau inginkan
Tak sesempurna yang kau butuhkan

Dan salahkah aku,
Jika aku masih mengingatmu
Masih menyayangimu
Dan sangat mengharapkanmu?

Perasaanku terhadapmu
Lebih besar dari yang kau tau
Lebih berharga dari yang kau butuh
Walau berat untukmu mencintaiku

Betapa tersiksa batinku
Jika kau biarkan aku bersamanya
Menggenggam cintanya
Yang tak pernah ku inginkan

Betapa terluka hatiku
Jika kautinggalkanku dank au pergi bersamanya
Jika kau jatuhkan aku bersama cinta yang selalu ku jaga

Ku kan tetap menunggumu
Datang membawa cinta yang ku mau
Ku kan tetap disini
Tak kan lelah ku menanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar