Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Sabtu, 09 April 2011

Sorry

Maaf kalo aku egois, ngeselin, nyusahin, dan bikin kamu kesel. Aku nangis karena aku sedih, itu tinggal satu-satunya alat bantu aku buat ngeliat dengan jelas lagi. Aku kesel aja aku nunjukin ke kamu ama kamu malah diancurin begitu. Bukan aku nyalahin kamu mulu atau apa. Coba aja kamu diposisi aku, kamu pasti kesel banget. Aku beli nya nunggu nilai bagus dulu, belinya pake uang sendiri, warnanya favorit kamu, pasti kamu bakalan marah sama aku, dan kamu juga bilang sama 'itu beli sendiri, pake uang sendiri, ngumpulinnya setengah mati' atau apalah bahasa kamu.

Aku gamau makan bukan minta kamu benerin kaca mata aku atau gantiin softlens aku dengan softlens kamu. Aku gamau makan emang aku udah gak laper, dari awal aku kelaperan aku nungguin kamu samoe kanu dateng lama, udah gak asik ngomong sama kamu taunya malah kayak gini. Sumpah, aku banget yang kalo ada apa-apa gamau makan. Gak ketemu kamu aku gamakan. Putus sama orang aku nangis gamau makan. Kamu tau kan kalo aku cengeng, manja, gampang ngambek, gampang nangis. Please deh,
tolong kamu ngertiin aku juga. Kamu kenal aku bukan baru sehari dua hari kan, udah bertahun-tahun dan udah tau sikap aku. Jadi, aku mita maaf kalo aku kayak gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar