Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Sabtu, 09 April 2011

A Letter For My Love (Part III)

Mungkinkah ku masih dapat mendengar suaramu?
Mungkinkah ku masih dapat melihat senyum diwajahmu?
Mungkinkah ku dapat merasakanmu?
Jika kau tak perah tinggal dan selalu jauh.

Siapakah aku dimatamu?
Siapakah aku dihatimu?
Siapakah aku bagi dirimu?
Adakah ia yang di luar sana?

Sakiti aku jika kau mau.
Lupakan aku jika kau suka.
Tinggalkan aku jika kau bahagia.
Tapi bawalah aku ika kau butuh.

Darahku mengalir di darahmu.
Jantungku berdetak di jantungmu.
Nafasku berhembus di nafasmu.
Karena hidupku adalah dirimu.

Kau menyadarkanku dari tangisan.
Kau membangunkanku dengan senyuman.
Kau mendamaikanku lewat sentuhan.
Kau menyakitiku jika kau tinggalkan.

Dimanakah dirimu?
Sedang apakah dirimu?
Bersama siapakah dirimu?
Sudahkan ngkau melupakanku?

Aku memikirkan dirimu.
Merindukan senyummu.
Membutuhkan dirimu.
Mencintai dirimu.

Ku mohon,
Bicaralah sayang.
Tataplah aku,
Aku selalu membutuhkanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar