Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Sabtu, 09 April 2011

Sebuah Harapan

Masih dapatkah aku melihat dirimu?
Dirimu yang dulu selalu bersama diriku.
Akankah ku lihat lagi senyummu?
Senyummu yang dapat menenangkan hatiku.

Kini kau terasa jauh.
Terbang bersama angin yang berlalu.
Meninggalkanku dalam kesunyian.
Membiarkanku dengan kehampaan.

Ku temukan bayangmu disudut malam.
Senyummu lebih indah dari rembulan.
Namun kau hilang bersama kegelapan.
Dan cepat lenyap disuatu titik curam.

Aku menangis.
Dan berharap kau kembali.
Aku menunggu,
Karena hanya dirimu yang ku mau.

Bila nanti kau kembali,
Ku akan genggam erat tanganmu,
Tak kan ku biarkan engkau sedetikpun kau pergi dari ku.
Tak mau lagi aku kehilanganmu.

Bila nanti engkau ada,
Tak akan ku biarkan engkau sirna.
Ku ajak engkau membangun cinta.
Hanya bersamamu aku bahagia.

Aah,
Mungkin itu semua hanya mimpi,
Kini kau telah pergi.
Penantian ku pun terasa tak berarti.
Haruskah ku akhiri semua ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar