Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Sabtu, 16 Juli 2011

A Letter For My Love (Part VII)

mengapa aku sudah tak dapat menangis untukmu?
bukankah aku tau bahkan menyadari apa yang telah kau lakukan dan kau telah katakan sudah lebih dari menyakitkan?
apa karena sudah terlalu sering kau berbuat seperti ini?
apa perasaan khususku kepadamu telah pudar?
atau karena hati kecil ini yang selalu berusaha memaafkanmu>
sudahkah hati ini membeku karena sikapmu?

aku tersakiti
ya, aku sangat terluka
dan kau tak menyadari apa yang kau lakukan.
dan kau tak mengetahui apa arti sebuah kesalahan.

dan aku hanya terdiam
layaknya aku sudah tak perdulikan
hatiku sendiri menangis, merintih, bahkan menjerit karena luka yang kau berikan

tapi bibir ini tetap membisu
air mataku pun layaknya mengering.
apa air mataku telah habis ku tumpahkan tiap waktu karenamu?

dan bumi memegang erat tubuhku untuk tetap berdiri
dan langit menurunkan berjuta titik air hujan yang tak lain adalah perlakuanmu

tak dapat disalahkan jika kau melakukan itu
KARENA KAUTAK MENCINTAIKU
dan aku selalu berharap dan menunggu
berharap kau menyadari aku tak seperti dulu
menunggu kau membuka mata dan melihat kearahku

hanya dirimu yang dapat menjawab kapan ini akan berakhir.
hanya kau yang mampu membuat ketidak mungkinan menjadi sangat mungkin dihidupku
hanya senyummu yang dapat mencairkan rinduku
hanya dirimu yang mampu meniupkan nafas untuk hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar