Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Sabtu, 20 November 2010

today :)

duuh hari ini bener bener hari penuh cerita deh
tadi pagi mandi aja belom apalagi sarapan, cuma cuci muka gosok gigi kesekolah cuma buat psikotes, hasilnya pas psikotes gue harus ngadepin soal yang banyak dengan perut kelaperan. Hahaha. Terus langsung online tiga setengah jam gak berpaling dari layar sampe pantat gue panas. Terus nunggu dia pulang dari sekolah jalan jalan bentar terus maen lempar lemparan cat botolan yang kecil di kali. Hahaha. Kangen gue masa masa kaya gini. Abis itu ambil hp online lagi sambil tidur dengan perut kelaperan. Nyokap gue juga gak nawarin makan ya tersiksa sajalah saya. Terus tiduran sebentar banyak sodara dateng yaudah tidurnya terganggu. Iseng iseng liat fb banyak banget pemberitahuan gatau apaan itu, ada message dari my fucking mantan yang udah dilabrak berkali kali sama si dia,terus ada permintaan petemanan dari temen temen smp gue deh. Hahaha. Gak jelas on high deh gue. Buka twitter di TL ada yang lagi pacaran berantem aduh.  Gak tau malu apa yah ? Hahahaha.

Enought for today :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar