Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Kamis, 18 November 2010

bellaaaaaaaaaaaa :)

tau gak sih?
hari ini gue seneng banget.
1. dia masih ngeliat wall gue dan baca tweet gue, berarti tandanya dia masih sayang sama gue. (baru tanda siih. gak tau bener atau gak)
2. gue hari ini ulangan surga banget, gurunya baik, pelajaran juga lancar lancar aja.
3. gue gak kelaperan disekolah
4. gue gak kesepian tadi ada si dia (hahahaha. walo gue gak ngarepin dia dateng)

tapi gue sedih juga
soalnya ini hari terakhir ulangannya, jadi mulai hari senin gue harus balik lagi kelantai 4 dan itu sumpah demi apapun capeknya minta ampuuun. dan si monyong satu itu beralesan lagi buat gak kerumah gue. paling pengen maen lagi tuh kerumah ceweknya. iish. apaain sih jadi hubungan tanpa status gini. merasa jadi simpanan gue :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar