Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Senin, 02 Mei 2011

A Boy In My Dream

aku melihatmuy dalam mimpiku

dan kurasakan kesempurnaan yang terpancar dari dirimu

namun kau hanya diam disampingku

dan ku liahat senyum indahmu pun tak nampak

kau begitu terlarut dalam kebisuan



dan aku menangis disampingmu

karena tanyaku tak kunjung terjawab

dan senyumku tak kunjung terbalas

karena kau diam terpaku



dan aku berteriak didepanmu

dengan air mata berlinang dihadapanmu

tapi kau memandangku kosong

layaknya tak ada kehidupan yang dapat kau lihat



dan aku menggenggam erat tanganmu

memohon agar kau terlepas dari diammu

dan aku memeluk erat tubuhmu

agar kau dapat merasakan kehangatan sosok didepanmu



ku tau itu semua hanya sia-sia

kau menjauh

dan semakin menjauh dari diriku

masih terdiam,

dan tanpa kata perpisahan



aku menangis,

berteriak,

saat kau lenyap bersama cahaya



dan ku terbangun

semua hanya sebuah mimpi kerinduan

dan ku lihat wajahmu diawan

yang menyadarkanku kau telah tiada untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar