Mengenai Saya

Foto saya
Hello, I'm Bey! Welcome to my little word :)

Rabu, 26 Januari 2011

salam kangen sayang dan cinta dari saya. hehe

hmmp. gue udah lama gak posting blog, dan ternyata emang blog lah tempat satu satunya yang membuat gue nyaman. hmmp, gini. gue bakalan ceritain nih ya selama gue menghilang. hehe
nih, waktu hari terakhir di 2010, gue berantem sama someone(special), gue ribut besar sampe balik balikin barang barang dari dia. hoho
malemnya, gue gatau harus pergi sama siapa buat nikmatin malem taun baru gue, nah, akhirnya gue sms mantan gue yang anak smp dan dia ajakin gue keluar, so gue nya mau mau aja.
pas lagi nikmatin malem taun baru yang tidak begitu indah, dia minta balikan sama gue, akrena pikiran gue lagi butek banget akhirnya gue terima.
cuma berapa hari doang gue jadian sama dia, gue langsung putusin lagi karena udah gak srek.
selang berapa hari setelah putusnya gue dengan dia, gue dicomblangin sama kakak gue buat pacaran sama temennya yang dia bilang baek, nah, ya sudahlah, gue ikuti saja mau dia, tapi hanya dengan waktu 2 minggu, hubungan kami kandas ditengah jalan. so, sekarang gue lagi single.
hmmp, adalagi cerita oh cerita, gue punya mantan, putus secara tidak menyenangkan, dan dia gakmau ngomong dan ketemu sama gue lagi. setelah hampirkurang lebih 2 taun, akhirnya dia message gue di fb minta nomor hp gue, ya gue kasih, dan dia dengan anehnya sms gue. haha, akhirnya jadi temen baik lagi deh.
hmmp, di fb gue(karena gue aksis di twitter), ada orang bule yang namanya gue rahasiakan, dia ngirim message mulu ke gue. baru 2 hari deket, dia udah nanyain giman gue mengartikan hubungan antara gue dan dia. haha. aneh banget tuh orang.
ah, sudah dulu ya cerita ceritanya, nanti gue bakalan curhat di blog pribadi gue tercinta ini. muuaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar